ADANIH LOWONGAN KERJA TERBARU - Lowongan Kerja Terbaru PT Indonusa Telemedia 2013. Untuk di awal bulan Maret 2013 ini, PT Indonusa Telemedia, atau lebih dikenal dengan TelkomVision sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk menempati posisi kerja yang telah tersedia. Simak lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Terbaru 2013 ini.
Sekilas tentang PT Indonusa Telemedia
PT Indonusa Telemedia, atau lebih dikenal dengan TelkomVision didirikan pada tanggal 7 Mei 1997 oleh empat perusahaan konsorsium yaitu PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom), PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), PT Telekomindo Primabhakti dan PT Datakom Asia dan kemudian terus tumbuh dan berkembang dalam bisnis siaran televisi berlangganan di Indonesia.
TelkomVision (nama resmi perusahaan PT Indonusa Telemedia) adalah salah satu anak perusahaan Telkom Indonesia yang bergerak di bidang stasiun televisi berlangganan dengan kantor pusat yang berada di Jakarta, Indonesia. Saat ini TelkomVision memberikan layanan siaran televisi kabel, televisi satelit, dan televisi protokol internet. TelkomVision menyiarkan siarannya lewat satelit Telkom-1 (C-Band)
Seiring dengan perkembangan bisnis tersebut, TelkomVision mengalami beberapa kali perubahan struktur kepemilikan saham dan Telkom sebagai salah satu BUMN sekaligus perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia mencoba untuk tetap eksis menjadi pemegang saham mayoritas TelkomVision dengan kepemilikan saham saat ini sebesar 99,54 % dan sebesar 0,46% saham TelkomVision dimiliki oleh PT Multimedia Nusantara (METRA) dengan total modal ditempatkan dan disetor sebesar Rp. 647,5 Milyar posisi 31 Desember 2011.
Sebagai perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Telkom sekaligus menjadi satu-satunya TIME operator di Indonesia, TelkomVision diposisikan sebagai bisnis media dan edutainment yang merupakan bagian dalam bisnis TIME (Telecommunication, Information, Media and Edutainment) tersebut, sehingga kedepan bisnis televisi berlangganan TelkomVision akan terus dikembangan baik dari sisi program, jenis dan media layanan dengan inovasi-inovasi terbaru.
Produk layanan DTH (direct to home) prepaid (prabayar) menjadi andalan TelkomVision sekaligus pelopor bagi bisnis televisi berlangganan milik pemerintah ini sampai sekarang, dengan layanan tersebut pelanggan dimudahkan untuk memilih program dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk mengembangkan pelanggan DTH postpaid (pascabayar) TelkomVision melakukan sinergy dengan Telkom dengan meluncurkan bandling produk Speedy-YES TV dengan target market semua pelanggan Speedy Telkom dalam mengoptimalkan kerjasama sinergy Telkom Group.
Seiring tuntutan perkembangan industri yang berbasis media dan edutainment yang semakin beragam dan dinamis, mulai tahun 2011 TelkomVision hadir dengan logo dan semangat baru untuk memperkuat komitmen dan posisinya sebagai penyedia layanan TV berbayar yang terbaik kepada pelanggan melalui program-programnya yang inspiratif, yang ditujukan untuk memperkaya kehidupan pelanggannya. Logo baru TelkomVision mengangkat tema menyerupai bintang yang menunjuk ke 5 arah yang melambangkan harmonisasi antara 5 elemen kehidupan, serta visi TelkomVision yang menyatukan berbagai layanan multimedia.
Di masa mendatang, secara berkesinambungan TelkomVision berencana akan terus melakukan pengembangan produk layanan dengan tetap mengoptimalkan program sinergy dengan Telkom Group. Pada tahun 2011 telah diluncurkan produk IPTV ”Groovia TV” dan akan terus dikembangkan untuk televisi mobile, Value Added Service (VAS), dan interactive content, dengan pengembangan layanan yang berorientasi kepada konsumen, serta inovasi dan perbaikan yang berkesinambungan, TelkomVision optimis untuk bisa menjadi yang terdepan di industrinya. (wikipedia)
Adanih Lowongan Kerja Terbaru PT Indonusa Telemedia 2013
Officer Digital Media
Untuk Wilayah : Jakarta Raya - Sulawesi Selatan
Requirements:
PT Indonusa Telemedia (TelkomVision)
Email : recruitment@telkomvision.com
Catatan :
Jangan lupa menuliskan posisi yang dilamar pada Subjek Email
Lamaran akan ditutup pada 14 Maret 2013
Sekilas tentang PT Indonusa Telemedia
PT Indonusa Telemedia, atau lebih dikenal dengan TelkomVision didirikan pada tanggal 7 Mei 1997 oleh empat perusahaan konsorsium yaitu PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom), PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), PT Telekomindo Primabhakti dan PT Datakom Asia dan kemudian terus tumbuh dan berkembang dalam bisnis siaran televisi berlangganan di Indonesia.
TelkomVision (nama resmi perusahaan PT Indonusa Telemedia) adalah salah satu anak perusahaan Telkom Indonesia yang bergerak di bidang stasiun televisi berlangganan dengan kantor pusat yang berada di Jakarta, Indonesia. Saat ini TelkomVision memberikan layanan siaran televisi kabel, televisi satelit, dan televisi protokol internet. TelkomVision menyiarkan siarannya lewat satelit Telkom-1 (C-Band)
Seiring dengan perkembangan bisnis tersebut, TelkomVision mengalami beberapa kali perubahan struktur kepemilikan saham dan Telkom sebagai salah satu BUMN sekaligus perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia mencoba untuk tetap eksis menjadi pemegang saham mayoritas TelkomVision dengan kepemilikan saham saat ini sebesar 99,54 % dan sebesar 0,46% saham TelkomVision dimiliki oleh PT Multimedia Nusantara (METRA) dengan total modal ditempatkan dan disetor sebesar Rp. 647,5 Milyar posisi 31 Desember 2011.
Sebagai perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Telkom sekaligus menjadi satu-satunya TIME operator di Indonesia, TelkomVision diposisikan sebagai bisnis media dan edutainment yang merupakan bagian dalam bisnis TIME (Telecommunication, Information, Media and Edutainment) tersebut, sehingga kedepan bisnis televisi berlangganan TelkomVision akan terus dikembangan baik dari sisi program, jenis dan media layanan dengan inovasi-inovasi terbaru.
Produk layanan DTH (direct to home) prepaid (prabayar) menjadi andalan TelkomVision sekaligus pelopor bagi bisnis televisi berlangganan milik pemerintah ini sampai sekarang, dengan layanan tersebut pelanggan dimudahkan untuk memilih program dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk mengembangkan pelanggan DTH postpaid (pascabayar) TelkomVision melakukan sinergy dengan Telkom dengan meluncurkan bandling produk Speedy-YES TV dengan target market semua pelanggan Speedy Telkom dalam mengoptimalkan kerjasama sinergy Telkom Group.
Seiring tuntutan perkembangan industri yang berbasis media dan edutainment yang semakin beragam dan dinamis, mulai tahun 2011 TelkomVision hadir dengan logo dan semangat baru untuk memperkuat komitmen dan posisinya sebagai penyedia layanan TV berbayar yang terbaik kepada pelanggan melalui program-programnya yang inspiratif, yang ditujukan untuk memperkaya kehidupan pelanggannya. Logo baru TelkomVision mengangkat tema menyerupai bintang yang menunjuk ke 5 arah yang melambangkan harmonisasi antara 5 elemen kehidupan, serta visi TelkomVision yang menyatukan berbagai layanan multimedia.
Di masa mendatang, secara berkesinambungan TelkomVision berencana akan terus melakukan pengembangan produk layanan dengan tetap mengoptimalkan program sinergy dengan Telkom Group. Pada tahun 2011 telah diluncurkan produk IPTV ”Groovia TV” dan akan terus dikembangkan untuk televisi mobile, Value Added Service (VAS), dan interactive content, dengan pengembangan layanan yang berorientasi kepada konsumen, serta inovasi dan perbaikan yang berkesinambungan, TelkomVision optimis untuk bisa menjadi yang terdepan di industrinya. (wikipedia)
Adanih Lowongan Kerja Terbaru PT Indonusa Telemedia 2013
Officer Digital Media
Untuk Wilayah : Jakarta Raya - Sulawesi Selatan
Requirements:
- Mampu menggunakan Google Analytics untuk mengarahkan keputusan-keputusan bisnis dan perencanaan pemasaran,
- Berpengalaman membuat atau meng-upgrade situs Web: mengerti wireframes website, pengembangan User Interface dan User Experience di situs Web,
- Mampu untuk menjalankan Search Engine Optimization (SEO), Keywords, dan AdWords dengan efektif untuk mengarahkan target traffic di situs Web,
- Berpengalaman mengoperasikan dan mengoptimalkan program-program pemasaran digital,
- Dapat menggunakan beragam alat media sosial dan situs dengan baik untuk mencapai tujuan kampanye pemasaran perusahaan,
- Memiliki semangat profesionalisme dan kreativitas seimbang yang dibutuhkan untuk komunikasi digital,
- Memiliki kemampuan untuk memahami dan bekerja dengan jadwal yang ketat,
- Memiliki ketrerampilan dalam perencanaan yang kuat,
- Mampu menggunakan komputer sebagai pengguna Advance dari desktop dan perangkat lunak berbasis web yang sesuai dengan fungsi yang dilakukan,
- Memiliki tata bahasa yang cukup untuk membuat dokumen,
- Memiliki sikap positif dan dapat berkerja dengan tim,
- Mengetahui aplikasi seperti XHTML, PHP, ASP, CSS, JavaScript, Adobe dan lain-lain,
- Mengerti bagaimana menulis dan memasukkan kata kunci yang tepat ke dalam konten sehingga sehingga situs web dapat memperoleh peringkat tinggi di hasil pencarian (search engine),
- Memahami bagaimana menerapkan strategi inovatif untuk menjangkau konsumen
PT Indonusa Telemedia (TelkomVision)
Email : recruitment@telkomvision.com
Catatan :
Jangan lupa menuliskan posisi yang dilamar pada Subjek Email
Lamaran akan ditutup pada 14 Maret 2013
0 komentar:
Posting Komentar